SMA IT PURWOKERTO Unggul dalam Speech Contest Tingkat Provinsi

Unggul dalam Speech Contest Tingkat Provinsi

Persiapan matang yang dilakukan tim Bahasa Inggris SMA IT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto membuahkan hasil yang membanggakan. Fathiyah Nur Rahmah yang duduk di kelas kelas 11 ini berhasil meraih juara 1 tingkat provinsi dalam lomba Speech Contest di Universitas Panca Sakti Tegal, Sabtu 14 Februari 2015.

Sebelumnya, Azka Elmirra yang juga duduk di kelas 11 pun berhasil meraih juara 1 dalam lomba Speech Contest tingkat kabupaten yang diselenggarakan satu pekan sebelumnya oleh LP3i Purwokerto.

“Prestasi awal tahun 2015 ini mengawali target prestasi yang sedang diupayakan tim Bahasa Inggris SMA IT Al Irsyad Purwokerto. Beberapa lomba di beberapa waktu yang akan datang juga sedang diupayakan agara dapat membawa pulang trophy kejuaraan” ungkap Bintoro Condro Purnomo, S.Si. Kepala Sekolah.

Tentunya, tidak hanya lomba pidato bahasa Inggris yang digenjot pembinaannya akan tetapi juga para calon peserta lomba debat. Terlihat, pembinaan rutin dan latih tanding menjadi aktivitas yang terus digiatkan di sekolah ini.

Persiapan lainnya, sekolah juga menggelar oudoor study dengan mengundang native speaker. Sebagaimana digelar pada 16-17 Februari yang lalu di Andang Pangrenan. Dalam kesempatan ini, sekolah menghadirkan Mr Glen untuk meningkakan skill berbahasa siswa. Acara pun dikemas menarik dengan beragam permainan, dan ditutup dengan menonton film berbahasa Ingris.

“Sekolah mengajak para siswa untuk bersemangat mengejar prestasi, salah satunya dengan menghadirkan native agar siswa terbiasa menggunakan bahasa inggris dan mampu berbincang-bincang dengan orang asing” tambahnya

SMA SPEACH

Pos ini dipublikasikan di Pendidikan Umum. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s