PETUNJUK TEKNIS ( JUKNIS ) UJIAN SEKOLAH untuk SD I DOWNLOAD

POS Ujian Sekolah telah dikeluarkan oleh dinas pendidikan, kalau kita membaca detail, sekolah diminta mebuat juknis ujian sekolah.

Evaluasi Belajar siswa dilakukan dalam rangka pengendalian mutu pendidikan secara nasional sebagai bentuk akuntabilitas publik atas penyelenggaraan pendidikankepada pihakpihak yang berkepentingan. Selanjutnya bahwa evaluasi hasil belajar peserta didik yang dilakukan oleh pendidik untuk memantau proses, kemajuan dan perbaikan hasil belajar peserta didik secara berkesinambungan.

Dalam Sistem Penilaian Sekolah Dasar (SD), Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB), Sekolah Luar Biasa (SLB) Tingkat Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah (MI),Paket A/ULA menetapkan bahwa jenis penilaian di Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah terdiri atas penilaian kelas dan ujian. Selanjutnya Penyelenggaraan Ujian Sekolah dalam pelaksanaannya mengacu kepada peraturan yang berlaku dan sesuai dengan prinsip Manajemen Berbasis Sekolah.

Mengingat permasalahan kondisi dan fasilitas sekolah, perlu disusun Petunjuk Teknis Ujian Sekolah SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto. Dengan disusunnya Petunjuk Teknis ini diharapkan dapat menjadi acuan dalam pelaksanaan Ujian Sekolah tahun pelajaran 2013/2014.

Berikut contoh dari JUKNIS Ujian Sekolah SD….. Hehehe…. Jangan lupa di edit yaaa…..

JUKNIS UJIAN SEKOLAH 2014 SD Al Irsyad 02 Purwokerto

Semoga Bermanfaat!

Pos ini dipublikasikan di Pendidikan Umum. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s